Jumat, 23 Desember 2016

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro



Membuka kontak tunggal memberikan sekilas cepat tersedia sarana komunikasi dengan orang itu. Menekan pensil di atas kanan sudut mengungkapkan berbagai biasa pilihan untuk mengedit dengan hampir setiap detail yang mendapatkan bidang khusus.


Ada tidak terpisah panggilan log tab, sebaliknya dikombinasikan dengan dialer, dan duduk di bawah num pad. Yang satu dapat dengan mudah disembunyikan meskipun dengan tekan ikon di kiri bawah. Log panggilan memberi Anda pilihan untuk menampilkan panggilan oleh kategori atau mereka semua bersama-sama, serta daftar didedikasikan untuk panggilan VIP.


Itu adalah sebuah smartphone dual SIM, dan dengan demikian Zenfone Max menawarkan pilihan tentang bagaimana untuk menangani dua kartu. Dalam menu pengaturan Anda dapat mengaktifkan/menonaktifkan masing-masing SIMs, dan juga menetapkan nama untuk perbedaan lebih mudah. 


Jelas, Anda dapat menentukan mana yang digunakan untuk tugas-tugas yang berbeda seperti mentransfer suara panggilan atau data. Jika tidak, Anda akan mendapatkan dua tombol panggilan di bawah num pad.


Asus Zenfone Max diposting nilai rata-rata di tes loudspeaker kami, setara dengan apa yang kita dapatkan dari Zenfone Selfie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar