Jumat, 23 Desember 2016

Harga Asus Zenfone C



Babatan kedua dari tepat di bawah tanggal mengungkapkan tuas, dan pemberitahuan apa pun yang Anda telah meninggalkan mendapatkan squished untuk ruang kecil di bawahnya.Dua jari tarik-turun membawa Anda langsung ke keadaan ini, yang menampilkan slider kecerahan dengan mode auto, serangkaian 4-in-a-baris alat cepat dan grid 3 x 4 Matikan. Alat cepat dan tuas dapat dipilih dan disusun kembali, tetapi Anda perlu memiliki tepat 4 peralatan dan setidaknya 8 Matikan berbaris.


Tugas switcher adalah Lollipop standar gaya virtual rolodex, tapi dengan twist. Antara khas "Tutup semua" tombol dan jalan pintas ke bagian aplikasi dari menu pengaturan, Anda mendapatkan pilihan App Pin. Apa yang memungkinkan Anda untuk menjaga app dipilih dalam pandangan terlepas dari setiap keran pada tombol kapasitif. 


Ini adalah fitur yang mudah digunakan dan dapat digunakan untuk mengunci anak ke aplikasi atau permainan tertentu seperti itu sedikit mengesalkan untuk keluar dari (ini memerlukan tekan dan tahan pada tombol switcher kembali dan tugas sekaligus.)


Cepat memicu adalah Asus' jawaban untuk masalah penanganan perangkat besar sendirian. Itu adalah membangkitkan dengan double-tap pada tombol home, asalkan Anda telah mengaktifkan pertama dalam pengaturan. Apa yang dilakukannya adalah psikiater seluruh antarmuka untuk sebagian dari layar, yang resizable dan dapat dipindahkan di sekitar sesuai kiri atau kanan tangan digunakan.


Dengan layar sentuh selalu-on untuk fitur ganda-keran-untuk-bangun, Asus mampu menerapkan beberapa cara pintas lain bagus. Misalnya, menggambar huruf "C" di layar sementara itu tidur akan bangun telepon dan lurus ke atas peluncuran app. kamera "W" Luncurkan browser dan agaknya berdiri untuk Web. Sementara huruf preset dan Anda mendapatkan enam dari mereka, Anda dapat menetapkan setiap app pilihan Anda untuk setiap surat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar