Minggu, 11 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy A8 Duos



It's worth dicatat bahwa beberapa fungsi ini pernah ada dalam bentuk aplikasi pihak ketiga lama (Halo BluePhone Elite!). Apple telah menolak menambahkan fitur ini untuk operating system(s) sendiri sampai sekarang.


Demikian pula, Handoff memberi Anda kemampuan untuk, Yah, handoff dan melanjutkan tugas antara perangkat Anda. Misalnya, Anda dapat mulai email pada komputer Anda dan kemudian menyelesaikannya pada ponsel Anda (atau sebaliknya).


Ada beberapa fitur berpasangan kurang yang menarik juga. Hotspot instan yang membuatnya lebih mudah untuk menambatkan sambungan data telepon Anda ke Mac atau iPad — pemberitahuan push muncul, dan Anda klik "Aktifkan hotspot." Hanya menyadari topi data Anda ketika melakukan hal itu.Dan AirDrop bekerja antara Mac dan perangkat iOS sekarang. Mengapa tidak di tempat pertama tidak bisa dijelaskan, tapi kami senang melihatnya saat ini sekitar.


Sorotan telah diperbarui untuk duduk di tengah layar Anda bukan up di sudut (mirip dengan Alfred). Dan sekarang, selain parsing data lokal dan melakukan permintaan mesin pencarian dasar, itu dapat juga mengintegrasikan lebih banyak isi web ke dalam hasil, seperti arah dari Maps, menyalak ulasan, dan film tayang Tamil. Juga berguna, ketika Anda mencari orang, hal itu menunjukkan setiap korespondensi hari Anda mungkin memiliki melalui email. Jadi pada dasarnya, hal ini seperti Siri untuk komputer Anda, minus berbicara.


Diperbarui Notification Center juga bernilai penyebutan singkat. Mereka telah menambahkan pandangan "Hari ini" serupa dengan yang di iOS7 yang menunjukkan kalender peristiwa, pengingat, saham, cuaca, dll. Anda juga dapat menambahkan widget lain, yang telah kita bertanya-tanya apakah ini berarti akhir OS x Dashboard (itu pasti akan terjadi cepat atau lambat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar