Jumat, 23 Desember 2016

Harga Oppo R1C



Aplikasi pesan generik pada Zenfone Max menawarkan teks-teks yang sederhana dengan Asus mengambil pada desain, dan bekerja dengan baik. Anda dapat melampirkan gambar atau video atau sejumlah item lain dan yang secara otomatis berubah menjadi pesan MMS.

Asus Zenfone 3 Laser

Ada satu keyboard diinstal pada Zenfone Max, dijuluki Asus Keyboard. Ini tidak kurang dalam fungsi dan memiliki nomor baris terpisah, yang berguna, sementara masih memungkinkan untuk banyak layar digunakan estat. Simbol-simbol sekunder juga tersedia, untuk cepat Baca atau tua-sekolah emoticon tanpa mengubah seluruh layout.

Asus Zenfone Pegasus X002

Ini datang dalam lima ukuran, tetapi tinggi mengambil lebih dari setengah layar dan sedikit berlebihan. Kebanyakan pengguna akan cenderung tetap dengan Normal atau bahkan menggerakkan slider menuju pendek, yang masih memberikan ukuran yang memadai.

Oppo R5s

Ini Swype-diaktifkan, meskipun solusi berasal dari sebuah perusahaan yang bersaing dan disebut masukan jejak, tetapi konsep adalah sama. Flick input memungkinkan Anda mengubah antara atas dan bawah kasus hanya dengan rekaman tombol dan menjentikkan itu untuk huruf besar dan bawah untuk huruf kecil - fitur bagus, menghemat a Tekan pada tombol khusus. Trace dan film tidak bisa bekerja bersama-sama, meskipun.

Oppo R7s

Asus Zenfone Max dilengkapi dengan apl Galeri kustom. Default ke tampilan folder dan kamera roll disorot di atas. Galeri juga mendukung kegiatan dan dilihat orang, ditambah itu dapat menampilkan gambar dari berbagai layanan internet termasuk ASUS, Omlet, Facebook, OneDrive, Google Drive, Google + dan Flickr.

Oppo R1C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar