Minggu, 11 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 6



Apple terus memfokuskan kembali konferensi pengembang di seluruh dunia tahunan menjadi lebih tentang pengembang (terkesiap!) dan kurang tentang pengumuman menghadap pengguna. Tahun ini, perusahaan fokus pada perubahan internal dan eksternal OS X dan iOS, terus mengaburkan garis antara kedua platform. Ada tidak ada pengumuman hardware saat ini sekitar, tapi di sini adalah menyoroti bahwa pengguna akan peduli tentang sisi perangkat lunak:


OS X Yosemite rilis utama berikutnya dari sistem operasi desktop Apple dan akan tersedia untuk umum di musim gugur. Ketika tiba, hal pertama yang Anda perhatikan adalah bahwa ia memiliki estetika baru untuk mencocokkan iOS 7.

Asus Zenfone Go T500

"Flat" ikon dan lebih tembus windows untuk semua! Ini adalah pas, mengingat fakta bahwa sebagian besar perubahan di Yosemite harus dilakukan dengan bagaimana desktop OS berinteraksi dengan rekan iOS portabel. Kami telah berspekulasi selama bertahun-tahun sekarang bahwa Apple akan bergerak ke arah mengkonsolidasikan iOS dan pengalaman Mac, tapi ini adalah usaha serius pertama melakukannya.

Asus Zenfone 4

Perangkat lunak kontinuitas baru Apple memungkinkan komputer, telepon, dan tablet untuk berinteraksi dengan satu sama lain dengan cara yang Anda selalu berharap Anda bisa. Sebelumnya, iMessages dari perangkat iOS Mac lain yang hanya teks yang mendapatkan synced di semua produk Apple.
Sekarang dengan Yosemite (dalam hubungannya dengan iOS 8), telepon Anda dapat meneruskan pesan teks biasa serta — selama telepon berada Bluetooth mencolok jarak. Anda juga mendapatkan kemampuan untuk layar dan menjawab, serta membuat, telepon panggilan langsung dari komputer Anda (mungkin menggunakan koneksi seluler iPhone Anda, meskipun itu tidak belum sepenuhnya jelas).

Asus Zenfone 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar