Jumat, 23 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy J7 (2016)



Zoom sejumput memungkinkan Anda mengatur ulang homescreens Anda, serta memilih default homescreen dan menambahkan tambahan yang hingga tujuh secara total.


Memegang jari Anda pada homescreen membawa popup menu. Ini memberikan akses ke ikon paket (yang hanya ada satu di papan, tapi bermain toko memiliki banyak), gulir efek dan wallpaper. Anda bahkan dapat mengatur ukuran ikon dan teks!


Selain itu, menyediakan cara lain untuk mendapatkan ke app laci dan menu pengaturan. Ada mesin tema dengan banyak tema gratis tersedia secara online, jika Anda ingin meninggalkan kartun Asus tema default, atau pergi untuk yang satu bahkan lebih berwarna.


Laci app memiliki banyak pilihan penyesuaian itu sendiri. Ukuran grid dapat diatur dalam kisaran 3 x 3 untuk 5 x 5, dengan kedua membuat lebih masuk akal pada 5.5-inch layar. Aplikasi dapat diatur menurut abjad (pengaturan "Semua"), secara manual atau sering digunakan, dan Anda juga dapat memilih untuk hanya menampilkan yang Anda download sendiri. Atau, Anda dapat memiliki grup Max aplikasi ke dalam folder menurut penggunaan mereka.


Area notifikasi telah melihat kustomisasi yang luas serta. Single-jari tarik-turun hanya membawa pemberitahuan dan tidak beralih cepat. Sisi menggesekkan menghapus pemberitahuan dan "jelas" tombol tidak jauh dengan mereka semua sekaligus. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar