Jumat, 23 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy Sol 4G


Ada sekarang bermain jendela besar dengan seni album terkemuka, dan juga telah terintegrasi bass meningkatkan dan mengelilingi opsi suara, meskipun kedua dari mereka hanya bekerja dengan headphone. Equalizer ini juga tersedia dengan beberapa preset dan pengaturan kustom tunggal. Itulah selain perangkat lunak penyempurnaan suara AudioWizard seluruh sistem.


FM radio aplikasi yang berguna tersedia di Zenfone Max. Fungsi pencarian otomatis menyimpan semua stasiun yang tersedia. Memiliki RDS dan dapat mengambil nama-nama Stasiun. Anda dapat mengatur sampai dengan 5 stasiun favorit tetapi mereka ditampilkan dengan frekuensi mereka masing-masing, bukannya nama.


Asus Zenfone Max terkesan kita dalam bagian pertama dari tes audio kami. Handset menunjukkan volume tinggi dengan baik dan sangat baik bersih output untuk menampilkan besar.

Samsung Galaxy J7 Prime

Mencolokkan headphone standar kami menyebabkan cukup banyak kerusakan meskipun. Volume menurun dari sangat tinggi untuk respon frekuensi rata-rata, mendapat goyah dan stereo crosstalk meningkat terutama. Ada juga distorsi intermodulation lebih daripada biasa sehingga hal-hal yang cukup biasa-biasa saja secara keseluruhan.

Samsung Galaxy Express 3

Zenfone Max memiliki 13MP kamera di bagian belakang dengan f/2.0 aperture lensa, laser autofocus dan dual LED flash dual-nada. Dengan kelihatannya, setup identik dengan yang digunakan pada Zenfone Laser dan Zenfone Selfie.

Samsung  Galaxy Sol 4G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar