Minggu, 11 Desember 2016

Harga Advan Vandroid X7



Mungkin hanya sebagai penting, mengingat tingkat kegagalan biasanya tinggi jenis-jenis produk, Amazon pengulas seperti Meridian: pada saat kami memeriksa, itu peringkat bintang empat (dari lima) di 1.404 ulasan.


Pertama, ada menjadi iPhone baru atau dua tidak berubah banyak. IPhone, sebagai jenis smartphone secara umum, masih jenis favorit kami: telepon yang cukup kuat, perangkat lunak mereka menjalankan baik-bulat dan jika telepon Anda istirahat mereka mudah untuk mendapatkan diganti di bawah opsional AppleCare + rencana di toko Apple terdekat untuk beberapa dolar. 


Mereka juga memiliki risiko sangat rendah bloatware atau bahkan malware yang kadang-kadang disertakan sebagai bonus gratis-tapi-mengerikan dengan software download di barat liar buka Android app Store. Aku tidak berusaha untuk menakut-nakuti Anda, tapi saya sendiri benar-benar takut.


Ini tidak baru. Tapi apa baru adalah 5S unggulan dan plastik 5C, yang menggantikan iPhone tua 5. Keduanya pergi pada penjualan 20 September, tetapi Anda dapat preorder 5C dimulai pada tanggal 13. 5 tua sedang dihentikan. Mencucurkan air mata atau apa pun untuk teman lama Anda.


Bagaimanapun, 5C terbuat dari plastik diperkuat baja dan datang dalam 5 warna-putih, biru, hijau, merah dan kuning. Hal ini mengingatkan saya bermain Doh dan Playskool — tepat, mengingat bahwa ini adalah mungkin iPhone Anda akan membeli remaja rawan drop. Hal yang paling penting adalah bahwa biaya sekitar $100 kurang dari 5 pada setiap titik harga diberikan ($200 untuk 32 GB dan $100 untuk 16 GB.) It's got sama prosesor dan kamera utama sebagai iPhone 5. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar