Minggu, 11 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 3 Max



Tidak ada indikasi pada bagaimana ini akan mengubah hal-hal tetapi Apple mengklaim bahwa prosesor akan membantu menciptakan generasi baru motion sensing aplikasi seperti Nike Plus dan menghemat baterai. IDK. Harga telepon adalah $200 untuk 16 GB, $300 untuk 32 GB dan $400 untuk 64 GB-that's $100 lebih dari 5C atau harga yang sama seperti iPhone tua 5.


Jika Anda memiliki iPhone 4 atau 4S, atau lebih, it's worth upgrade ke 5C atau 5S. Memiliki tanpa rasa bersalah. Jika Anda sudah memiliki iPhone 5, tidak mendapatkan 5C. Hal ini pada dasarnya te telepon yang sama. Tapi aku tidak akan menyebutnya bodoh jika Anda upgrade ke 5S sekarang.


Mengapa? Saya selalu merekomendasikan mendapatkan terbaru handset yang Anda bisa dan menghabiskan uang sebanyak yang Anda bisa di atasnya, karena biaya telepon subsidi adalah sebagian kecil dari apa yang Anda akan membayar untuk data dan suara selama 2 tahun kontrak (~ $2.400, memberi atau mengambil beberapa ratus dolar) terutama sekarang bahwa semua operator utama menawarkan beberapa jenis pilihan upgrade pertengahan kontrak. 


Hal ini membuat lebih masuk akal jika Anda menggunakan telepon seperti orang gila dari jika kau ambivalen. Jika Anda adalah crinkling alis Anda pada saya karena Anda berpikir aku gila, Anda mungkin tidak peduli cukup untuk meng-upgrade ponsel Anda yang sering. Melakukan apa pun yang Anda inginkan.

Daftar Harga Hp Lenovo

Itulah alasan yang sama mengapa saya tidak akan merekomendasikan siapa pun benar-benar mendapatkan iPhone 4S, yang kini gratis di 8 GB. Saya tidak mengatakan Anda harus mendapatkan smartphone terbaru karena itu akan membuat Anda lebih bahagia.

Asus Zenfone 3 Max

Tidak ada komentar:

Posting Komentar