Jumat, 23 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy S7 Active



Secara keseluruhan, Asus Zenfone Max akan memberikan kinerja everday layak. Kami amati gagap sesekali, tetapi tidak ke titik itu menjadi masalah.


Zenfone Max menggunakan antarmuka gabungan untuk buku telepon dan dialer. Dari kotak itu diletakkan di tab lima - telepon (dialer), favorit, kontak, grup dan penjaga panggilan, untuk mengelola nomor diblokir.


Namun Anda dapat mengedit tab dan menghapus yang tidak Anda gunakan untuk kurang berantakan antarmuka. Anda juga dapat menambahkan tab lain, dijuluki VIP bagi kalangan kontak Anda dengan status khusus. Dari enam tab mungkin Anda dapat memiliki hingga lima pada satu waktu, dan telepon dan kontak tidak dapat dihapus, untuk alasan yang agak jelas.


Menggesekkan sisi memungkinkan Anda beralih di antara orang-orang tanpa perlu untuk meraih puncak, Selamat datang di perangkat 5.5-inci yang cukup besar.


Anda dapat menampilkan semua kontak Anda yang tersedia, atau membatasi daftar dengan yang ada di akun Google Anda, salah satu dari kartu SIM atau memori internal telepon. Anda juga mendapatkan akses cepat ke huruf tertentu dari abjad serta kotak pencarian dengan kemampuan penelusuran suara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar