Minggu, 11 Desember 2016

Daftar Harga HP Samsung Galaxy



Tetapi memiliki lebih baik HD kamera depan untuk video conferencing dan selfies. Ini juga memiliki lebih banyak band LTE (super cepat data) dari iPhone yang lama. Bukan masalah besar, kecuali cukup cepat dan murah untuk apa yang pada dasarnya day-glo iPhone 5.Telepon kedua adalah 5S. Aluminium seperti iPhone 5 dan datang dalam abu-abu, emas dan putih. Warna emas adalah jenis lebih seperti sampanye, warna mobil yang mengerikan dari 90-an.


Ini memiliki chip A7, yang adalah chip 64-bit pertama pada ponsel. Mengapa itu penting? Apple mengatakan itu akan menjadi dua kali lebih cepat sebagai iPhone terakhir dan lebih dari 40 kali lebih cepat dari iPhone asli.


Yang penting bagi orang-orang yang menjalankan apps dan permainan terberat tetapi tidak untuk orang-orang yang hanya membuat panggilan, mengirim teks atau menggunakan aplikasi sederhana seperti OpenTable atau Facebook; NBD bagi kebanyakan orang. Namun perlu diingat bahwa Apple menawarkan update gratis ke perangkat lunak di masa depan, ponsel lebih cepat akan mendapatkan upgrade lebih jauh ke masa depan daripada yang lebih lambat.


Bukan berarti hal ini terlalu banyak karena jika Anda menggunakan logika semacam ini untuk merasionalisasi mendapatkan telepon baru ketika telepon lama Anda saja, Anda akan mungkin menjadi rasionalisasi jalan Anda ke handset baru tahun depan, juga.


Ada juga kamera baru, yang mempunyai aperture f/2.2 sangat cepat dan 15% sensor yang lebih besar untuk lebih light rendah kinerja (oleh ketiga) dan sihir fotografi lainnya. Kamera menggunakan sesuatu yang disebut benar nada, teknologi yang menggunakan dua LED bervariasi warna flash sehingga dapat mencocokkan cahaya ambient dan mendapatkan lebih alami kulit mewarnai. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar