Minggu, 11 Desember 2016

Harga Lenovo A6000 Plus



Gizmodo adalah pada tim HTC satu di sini. Dari darimuchsin review: "ini hanyalah salah satu bagian paling menarik kita telah melihat dalam waktu yang lama, termasuk Galaxy S IV hardware. Sampai saat ini, HTC satu tampak seperti ponsel Android terbaik Anda akan dapat membeli masa depan." Di sisi lain, salah satu kapal dengan versi Android Jelly Bean tahun dan masa pakai baterai tampaknya tidak menjadi besar.


Jadi di sini di kesepakatan: The Galaxy S 4 seperti Galaxy S III tetapi lebih, dan seperti III S Anda akan memiliki untuk memutuskan jika baterai dilepas dan microSD slot patut kualitas membangun plastik, dan apakah jumlah besar Samsung tambahan perangkat lunak benar-benar penting bagi Anda.

Lenovo A7000

Secara umum kami tidak penggemar "lebih lebih" pendekatan; kami lebih memilih pendekatan "melakukannya benar". Tapi Samsung sebagian besar berhasil melakukannya dengan Galaxy S III sehingga kami akan memberi mereka beberapa manfaat dari keraguan.
Samsung menjual 50 juta Galaxy S IIIs dan pencegahan screwup utama atau bencana alam, mereka akan menjual 50 juta lebih S4s, sehingga akan ada ekosistem aksesori yang baik.
Tetapi tidak secara otomatis ponsel terbaik tahun. Mencoba untuk melakukan segala sesuatu baik mereka mungkin hanya berakhir dengan plastik, bengkak baterai babi. Kita akan memiliki untuk menunggu dan melihat.

Lenovo A6000 Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar