Jumat, 23 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 2 Laser



Double tap untuk membangunkan diaktifkan secara default dan mengirimkan kembali telepon ke tidur dapat dilakukan oleh ganda-mengetuk pada area kosong dari antarmuka. Jika Anda menjalankan sebuah aplikasi layar penuh, ganda-mengetuk pada bilah pemberitahuan akan melakukan trik. Anda bisa menonaktifkan fitur dalam pengaturan dan gunakan tombol daya yang terletak pada sisi kanan (tidak seperti lainnya Zenfones yang memiliki kekuatan top-Mount tombol.)


Lockscreen akan akrab bagi pengguna Asus sebelumnya. Anda akan disambut oleh waktu dan cuaca widget, tetapi juga tiga cara pintas untuk kamera, dialer, dan aplikasi pesan. Mereka juga dapat disesuaikan, dan Anda dapat menetapkan aplikasi diinstal pilihan Anda ke salah satu dari tiga slot


Daftar pemberitahuan berikut dan, tidak seperti beberapa Lollipop lain membangun, double mengetuk-ngetuk pada salah satu yang akan membawa Anda langsung ke aplikasi yang mendorongnya. Unlocking bekerja hanya dengan babatan ke atas.


Luar lockscreen adalah homescreen Android dengan empat cara pintas disesuaikan yang berlabuh di bagian bawah, pintasan apl laci selalu di tengah. Anda tidak dapat menambahkan lebih banyak ikon melampaui keempat, tapi ada folder dukungan. Menghapus satu tidak mengatur ulang yang lain, meninggalkan ruang kosong aneh.


Ada folder Asus dan Google dimuat, dikemas sampai penuh dengan pilihan aplikasi dari masing-masing perusahaan - Asus kustom aplikasi dalam satu, dan standar Google apps yang lain. Ketika Anda menginstal aplikasi baru, telepon akan menyarankan folder untuk penempatan, bertujuan untuk menjaga hal-hal yang terorganisir dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar