Jumat, 23 Desember 2016

Harga Lenovo Vibe P1m



Fitur berguna kolase ini juga di papan, dan itu cukup komprehensif, dengan sejumlah aspek rasio, template dan latar belakang. Asus telah menaikkan resolusi maksimum untuk 2,560 x 2,560 yang sekarang dapat digunakan untuk berbagi sedikit lebih sosial-media.


Fitur yang tersedia ketika melihat berkas tunggal cukup standar - mengatur gambar sebagai wallpaper kontak gambar, berbagi, menghapusnya, memasuki edit mode atau hanya mendapatkan info lebih lanjut. Anda juga mendapatkan pintas cepat untuk rotasi dan informasi tambahan. 


Editor terintegrasi menawarkan berbagai efek, frame, alat (tanaman, cermin, meluruskan, memutar, fisheye, doodle) ditambah penyesuaian ringan yang memungkinkan Anda membawa keluar bayangan atau highlights.


Pemutar video Zenfone Max adalah bagian dari Galeri, tidak ada aplikasi khusus. Ada fitur-fitur premium tidak ada atau sangat mencolok dukungan video decoder. Antarmuka sangat sederhana, terlalu - hanya scrubber pemutaran dan tombol putar/jeda, bersama-sama berbagi tombol di bagian atas. The.fitur lanjutan picking up pemutaran dari mana Anda tinggalkan waktu sebelumnya.


Pemutar musik Asus melakukan sopan dalam hal fungsionalitas, mencakup semua dasar-dasar. Fitur antarmuka serangkaian panel untuk artis, lagu, dan genre, musik disimpan pada berbagai layanan cloud yang biasa bisa ditarik juga, tema warna yang berbeda dapat diterapkan untuk antarmuka, terlalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar