Jumat, 23 Desember 2016

Harga Oppo R7



Di dalam Zenfone Max Snapdragon 410 hums - lain dalam garis keputusan ketahanan yang berfokus pada Asus' bagian. SoC bergantung pada korteks-A53 quad-core CPU, Clock di 1.2 GHz, dan perkotaan 306 GPU. Ada 2GB RAM di papan.


Pikiran Anda, ada versi baru saja merilis generasi ini Zenfone Max, ZC550KL-6A076IN, terbatas pada pasar India. Yang satu fitur Snapdragon 615 chip dan 3GB RAM pada beberapa varian, sehingga harus nyata Skor lebih kuat lebih baik dalam benchmark daripada versi Snapdragon 410 kami (Lihat Zenfone Selfie hasil untuk referensi). Ini juga kemungkinan akan menunjukkan angka daya tahan baterai lebih singkat.


Pokoknya, Snapdragon 410 adalah pemain yang sederhana, ada dua cara tentang itu, dan tolok ukur yang jelas tidak forte nya. Yang menunjukkan dengan cepat di GeekBench, di mana Zenfone Max Skor di ratusan lima belas di multi-core. 


Snapdragon 615 di dalam Selfie dan bermain X dan Mediatek MT6753 di Vibe K4 catatan mampu sekitar 70% lebih tinggi Skor, sementara Helio bertenaga X10 Redmi catatan 3 angka tiga kali lebih banyak sebagai Zenfone Max. Yang mengatakan, pelari maraton Asus' ada masih sedikit lebih kuat daripada tiga persembahan Samsung dengan chip sama, jadi setidaknya itu.


Di single core gambar adalah sangat banyak yang sama - Max posting Partitur agak rendah, dan namun itu adalah sedikit di depan J5 Galaxy (2016) dengan chipset yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar