Minggu, 11 Desember 2016

Harga Oppo R9



Pada kenyataannya, jika Anda sudah memiliki iPhone, Anda akan menyalin data dan aplikasi Anda, dan hal-hal yang sebagian besar akan merasakan hal yang sama. Anda akan membuka hal dengan jari Anda, dan mungkin suatu hari Anda akan menghargai snappiness prosesor dan foto-foto akan benar-benar lebih baik daripada iPhone lama Anda, tapi terburu-buru kebaruan akan memudar dengan cepat, bahkan lebih cepat daripada dengan gadget lainnya karena jiwa telepon ini akan menjadi sama seperti yang dari iPhone lama Anda.


Saya hanya mengatakan Anda harus meng-upgrade karena beberapa ratus dolar tidak benar-benar banyak uang untuk sesuatu jika Anda menggunakannya sepanjang waktu setiap hari dan sudah membayar seratus dolar dan mengubah per bulan biaya layanan selama beberapa tahun.


Jika Anda adalah pengguna Android atau dumbphone, ya, saya pikir menggunakan iPhone mungkin membuat Anda lebih bahagia jika Anda menemukan diri Anda menutup mengutak-atik smartphone atau frustrasi hal-hal yang sedikit tentang hal itu dan -di sini adalah kunci — akan agak tidak rewel. Memberikan berputar. Jika Anda benar-benar seperti Android, yang dingin, terlalu.


Tapi ingat bahwa salah satu hal yang paling keren tentang ponsel ini adalah bahwa kedua ponsel baru ini akan kapal dengan iOS 7, sistem operasi baru dengan banyak fitur rapi, desain yang lebih sederhana dan futuristik. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang iOS7 sini. Hanya ingat bahwa beberapa iPhones remaja juga akan mendapatkan update, terlalu


Emas. Saya tidak bisa membuktikannya tapi saya pikir mereka membuat warna ini khusus untuk minoritas yang suka bling, termasuk ayahku yang dari Hong Kong. Saya menambahkan bahwa "Ayah" bagian dalam sehingga Anda tidak dapat massa saya di kegugupan untuk membuat stereotip rasial tentang minoritas mencintai hal-hal emas. Sekarang Anda melihat bahwa saya memiliki beberapa otoritas, anecdotally dan secara pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar