Sabtu, 10 Desember 2016

Harga Advan i7



Setelah lebih dari satu bulan penggunaan nyata, kami menemukan Meridian terasa unggul dalam penggunaan sehari-hari. Aku membawanya dengan saya ke Bandara (dan selanjutnya penundaan), perjalanan Ski, perjalanan jalan mana iPhone saya dan saya adalah satu-satunya Navigator, dan untuk keluar malam setelah sehari penuh karya bermuatan.


Dalam semua situasi tersebut, itu dilakukan baik, menyediakan cukup baterai untuk lebih dari satu hari senilai aktivitas — bahkan ketika saya menggunakan aplikasi dan game tugas-intensif. Membawa telepon saya kembali dari antara orang mati setelah suhu rendah disebabkan kematian handset di atas gunung ski;


Aplikasi ini menyelamatkan saya ketika saya lupa untuk mengisi daya telepon semalam dan diperlukan untuk melakukan wawancara pagi berikutnya. Tidak ada yang glamor, yakin, tapi memang apapun yang kami inginkan baterai kasus hubungannya dengan sedikit rewel dan beberapa masalah


Kami menemukan beberapa ulasan iPhone 5 baterai kasus, tetapi iLounge memiliki penilaian terbesar, dan merupakan salah satu sumber kami dipercaya untuk iPhone gigi. Dewan penelaah tidak memberikan Meridian B +, menjadikannya salah satu situs dua tertinggi-rated iPhone 5 baterai kasus. Dan harga hanya telah turun sejak zaman review, yang hanya akan berfungsi untuk meningkatkan evaluasi mereka itu.


Kesempatan Miller di 9to5Mac setuju, mengatakan, "Meridian memberikan yang terbaik bang for your buck kasus baterai dan merupakan pilihan terbaik di pasar untuk hampir semua orang. Kasus lain di pasar dapat mengambil baterai iPhone 5 sampai 100 persen dan tetap seperti profil ramping dan mudah digunakan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar