Jumat, 23 Desember 2016

Harga Oppo R5



Dalam Antutu 6 nilai Zenfone Max di pertengahan 20,000s, nilai kita tidak melihat untuk sementara sebelum J5 Galaxy (2016) dan Zenfone Max datang untuk review. Yang mengatakan, Galaxy Skor masih beberapa persen lebih tinggi dalam skala ini, untuk sebuah perubahan.


Dalam Basemark II 2.0 adalah lebih sama - Zenfone Max dan 410 Snapdragon nya yang tidak cocok untuk higher-grade Snapdragons dan Mediatek yang sama. Dan belum, antara para rekan-rekan S410, Zenfone Max Skor tertinggi.


Dalam grafis Departemen Zenfone Max juga underpowered. Dalam Basemark X peran dibalik dan Samsung S410-powered model depan Max, dengan J5 (2016) upgrade yang terkenal atas model tahun lalu.


Dalam GFXBench Zenfone Max mengelola fps 1.8 biasa-biasa saja di tes Manhattan offscreen 3.0, yang melompat ke 3.9fps di versi layar tes dilakukan pada resolusi 720p asli telepon.


Sementara nilai ini tidak akan memenangkan hadiah apapun, itu harus dikatakan bahwa Snapdragon 410 memberikan cukup dimainkan permainan framerates bahkan jika itu tidak mengizinkan permainan untuk dijalankan pada kualitas grafis mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar