Minggu, 11 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy Note 7



Galaxy S4 pada dasarnya adalah versi yang disempurnakan dari pendahulunya, Galaxy S III. Berikut adalah gambar yang melanggar itu turun, atau kepala di sini untuk penuh spec sheet. Itu adalah semua lebih-lebih baik-cepat: memiliki lima-inch 1080p layar, dan berjalan dengan versi terbaru Android Jelly Bean, tapi dengan berat lapisan kulit Samsung dan aplikasi itu. Jika itu terdengar Hum Ho, itu adalah, tapi S4 pendahulu menyukai untuk memiliki beberapa kekurangan, dan yang baru terus pada jalan itu menjadi padat. Seperti iPhone.


Tentu saja, tidak seperti iPhone, memiliki beberapa fitur yang aneh. Dan beberapa yang sampah, tetapi beberapa bisa sangat berguna. Ada kamera apps, apps yang memungkinkan Anda mengontrol telepon tanpa menyentuhnya, blaster IR yang memungkinkan Anda mengontrol TV, handsfree mengemudi app, app penerjemah, alat pengukur langkah dan kesehatan tracker app – segala sesuatu dan wastafel dapur.


Sebagian besar menarik perhatian, tapi sebagian bisa bermanfaat, seperti Knox, yang memisahkan telepon Anda ke dalam pekerjaan dan ruang pribadi, sehingga Departemen IT Anda dapat berhenti panik Anda memeriksa email pekerjaan Anda pada telepon Anda. Ini juga memiliki baterai dilepas dan slot kartu microSD (di zaman di mana ini menjadi langka.)


Jika Anda sedang mencari ponsel Android baru beberapa bulan berikutnya ini mungkin akan datang ke S4 dan HTC One, yang memiliki kualitas membangun jauh lebih bagus tapi tidak ada slot kartu microSD, dan tidak ada baterai dilepas. 


Satu akan pada semua operator utama empat pada awal April; S4 akan pada semua jurusan dan beberapa anak di bawah umur pada akhir April. Dan selalu ada Google telepon pengembang berikutnya (mungkin Perhubungan, mungkin tidak), yang mungkin akan diumumkan pada pertengahan bulan Mei.

Samsung Galaxy Note 7
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar