Minggu, 11 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy A5



Aku belum pernah mendengar sebuah perangkat yang melakukan hal ini. Ini juga memiliki digital image stabilization dan mode burst 10-frame. Dari tembakan mereka meledak, atau Anda dapat memilih satu (s) mungkin untuk menjadi yang terbaik dan cepat membuang remainders.
                       

Mode video kamera juga mendukung gerakan lambat sederhana di 120 frame per detik di HD (720p, meskipun, tidak 1080p). Ini adalah masalah besar jika Anda suka mengambil foto dengan ponsel Anda. Beberapa penipuan ini bukan bahkan umum di khusus kamera. Begitu pintar!


Ada pembaca sidik jari yang dibangun ke tombol home sehingga Anda dapat membuka telepon dan mengganti password Anda, dan dalam beberapa aplikasi seperti iTunes, Anda dapat melakukan pembelian dengan menekan jari Anda pada tombol rumah.


Anda dapat menyimpan cetakan beberapa orang pada satu telepon juga jika Anda ingin orang lain mampu untuk mengaksesnya. Orang yang telah menggunakannya mengatakan itu adalah lebih cepat daripada menggunakan password numerik cepat dan sangat licin. Password tidak akan bisa digunakan oleh aplikasi non-apple Namun, kami telah mendengar. IDK.


5S juga memiliki apa yang disebut prosesor M7, prosesor gerak yang dioptimalkan untuk mengukur data gerak (yaitu accelerometer dan gyroscopic data) terus-menerus tanpa membangunkan prosesor utama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar